Donasi

Sangat Bermanfaat


Donasi - Saya Selaku Pengelola Admin Stars UP , Sangat Mengharapkan Donasi dari agan sekalian. untuk berdonasi kepada saya , saya tidak memaksa atau mengharuskan pengunjung Stars Up untuk berdonasi kepada saya.

Saya hanya menerimah Donasi yang Iklash, yaitu Donasi yang tidak terpaksa untuk melakukannya.


  • kami selalu mengupload file yang terbungkus rapi.
  • kami tidak mengupload file dengan cara satu-persatu, kami tahu itu merupakan sangat menyulitkan pengunjung.
  • kami jarang menggunakan URL SHORTNER RECEHAN (adf.ly,adfoc.us)
hal itu hanya untuk menyamankan penunjung untuk betah berlama-lama di blog ini.

Untuk Berdonasi Silahkan Dengan Cara

Kirim Pulsa Seikhlasnya ke 081279910436 (TSEL)
di harapkan Konfirmasi setelah anda berdonasi

kami menerimah donasi berupa apapun, yang penting Ikhlash dan Halal


untuk yang berdonasi, akan saya masukan ke daftar Penyelamat Stars-UP .


:)
Tag : info
Share :
0 Komentar untuk "Donasi"

Back To Top