Fungsi Blog Dofollow Serta Keuntungan Dan Kerugiannya

Blog
Fungsi Blog Dofollow Serta Keuntungan Dan Kerugiannya - Blog Dofollow adalah Sebuah Blog Sasaran Empuk Para Pencari Backlink. Karena Pengertian Dofollow Merupakan Sebuah Blog yang Mengizinkan Link yang Tertanam Pada Blog tersebut Untuk Di Indeks Oleh Mesin Pencari, Lain Hal Dengan Nofollow yang Melarang Link Untuk Diindeks Mesin Pencari.

kita akan segarah menuju ke pokok permasalahan yaitu Fungsi Blog Dofollow Serta Keuntungan Dan Kerugiannya :

Fungsi Blog Dofollow
Fungsi Blog Dofollow Adalah untuk Memberikan Sebuah Point (backlink) kepada Link External yang beradah di blog Dofollow tersebut.

Keuntungan Mempunyai Blog Dofollow
Keuntungannya Adalah Pageview dan Visitor Akan Lebih Besar , Dan Hal Itu Bisa Menurunkan Rank Alexa. dan akan menjadi sasaran empuk para Advertiser.

Kerugian Mempunyai Blog Dofollow
Kerugian Blog Dofollow yaitu akan Banyak nya Komentar SPAM, karena Blog Dofollow Merupakan Makanan Para Spammers. dengan banyaknya komentar SPAM , maka Blog Kita di mata mesin pencari akan buruk.. selain dari itu banyak nya komentar spam juga bisa menurunkan PR pada Blog Dofollow Tersebut.

itulah Fungsi , Keuntungan,Dan Kerugian memiliki Blog Dofollow menurut Dwiky Tutorial. mungkin Saya Dan Para Agan Bedah Pendapat.

Terimakasih Telah Berkunjung :)
Tag : blog
Share :
0 Komentar untuk "Fungsi Blog Dofollow Serta Keuntungan Dan Kerugiannya"

Back To Top